Selasa, 15 Mei 2012

           Menurut gua hidup gua, gua awalin dari sebuah mimpi yang belum tentu jadi kenyataan. tapi berharap sebuah mimpi indah setiap orang akan menjadi sebuah kenyataan. Kenapa ga mungkin ????? Kita punya Allah SWT.

       sebuah mimpi akan terwujud jika kita diawali dari niat dan usaha kita sungguh-sungguh tak lupa yang terpenting berdoa. Mimpi gua saat ini banyak, tujuan mimpi gua yang utama yaitu menjadi orang sukses, baik hati, rendah hati, suka menolong, rajin menabung dan tidak sombong. hingga saat ini gua belum bisa ninggalin hidup boros gua, tapi gua tetep berusaha kok buuat hidup tidak boros.

Itu tadi mimpi utama gua. sub menu mimpi gua yang lain nanti gua lanjutinn..

gua pingin berbagi pengalaman dengan teman-teman semuanya terutama Anak-anak XI IPA 2 ELFSADOS.

gua cerita dari gua ga bisa apa-apa sampai sekarang yang juga belum bisa apa apa sihhh....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar